Thursday, December 9, 2010

CARA MEMBUAT BLOG DENGAN MUDAH

membuat blog buat yg sudah ahli merupakan pekerjaan yg mudah,tapi bagi yang masih awam seprti saya akan mengalami kesulitan.berikut saya tuliskan pengalaman saya dalam membuat blog secara jelas khusus bagi yang lagi latihan


bagi yang sudah profesional membuat blog bukanlah suatu hal yang sulit.tapi bagi pemula seperti saya membuat blog sangatlah membingungkan.berikut pengalaman saya tentang bagaimana cara membuat blog secara urut dan detail,khusus untuk pemula.
1. klik/buka WWW.Blogger.com
2. klik " CIPTAKAN BLOG SAYA "
3. isi form,lalu klik " LANJUTKAN "
4. isi lagi form
judul form :
alamat blog/url :
lalu klik " LANJUTKAN "
5. pilih " TEMPLATE "
pilih template yang kita sukai,lalu klik " LANJUTKAN "

OK!!BLOG ANDA TELAH SELESAI DIBUAT.SELAMAT MENCOBA

No comments:

Post a Comment

setelah membaca mohon memberi saran dan komentar
terimakasih