Sunday, August 1, 2010

BUKA AURA/TENAGA DALAM GRATISSSSS

buat sobat yang mau mencoba mengaktifkan tenaga dalam & auranya,saya akan membantu sobat dari jarak jauh,cuma lebih bagus datang langsung.gratiiis
Dengan tulisan apa adanya ini,aku mencoba membuat blog.
karena blm ada bahan dan tak tau caranya,aku menulis artikel apa adanya.yg mungkin berguna buat pembaca.
yaitu membuka TENAGA DALAM/AURA dari jarak jauh.metode yg saya ajarkan hanyalah pembukaan/mengaktipkan saja,selebihnyadi perdalam dan di matangkan sendiri2.
berhasil tidaknya semua tergantung kepekaan masing2 orang.
Bagi yg berminat bisa hubungi saya di blog ini.
BIAYA.......????????

Yang gagal..............GRATISSSSS BOOOO

Yang berhasil..........he..he..he....
kalo gak ada ya no problem alias gak opo opo

48 comments:

  1. salam kenal bang..
    cewe boleh mencoba gak ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ustaz syafiq silahkan hubungi nope ini mas 087780675387

      Delete
  2. Tolong di bukain auraku dunk gan, syaratnya apa gan?

    ReplyDelete
  3. ok boleh aja.gak ada syaratnya,yg penting yakin.kalo udah siap silahkan sms nama lengkap di no hp q,cuma saya gk bisa janji berhasil tdknya,semua tergantung kepekaan masing2 orang.

    ReplyDelete
  4. wah. seru juga ya.. BTW tenaga dalamnya aliran mana, mas?

    ReplyDelete
  5. alirannya yg jelas aliran putih,caranya cm di bukain pintu td anda selanjutnya di perdalam sendiri.

    ReplyDelete
  6. wah... terima kasih atas postingnya, mas. maaf saya mencoba optimasi judul seperti judulnya, mas. sukses selalu buat sobat.

    ReplyDelete
  7. ok.sama2.no problem mas,q jg lg latihan bwt blog jd blognya lum optimal.q dah senang blog q dah da yg mengunjungi palagi bisa berguna bwt org lain.sukses jg bwt mas

    ReplyDelete
  8. mantaps nih mas... boleh dong tenaga dalamnya, gmn caranya?? :D
    o iya makasih kemaren kunjungannya...

    ReplyDelete
  9. wahh makasih kunjungannya mas,jadi malu nich ma gubuknya yg reyot ini.boleh aja di coba,caranya mudah kok. sms aj ke nope q 92426649.

    ReplyDelete
  10. wah mas, sms nya gak bisa dikirim,,,, apa nomornya kurang yak??

    ReplyDelete
  11. itu no esia mas,coba aja pake 02192426649

    ReplyDelete
  12. Sekarang masih ada jasa nya mas?

    ReplyDelete
  13. ya masih,selama da yg mo nyoba saya berusaha tuk membantunya.berhasil gaknya tergantung kepekaan masing2 orang.

    ReplyDelete
  14. sekarang apakah masih bisa buka kan tenaga dalam mas?

    ReplyDelete
  15. masih..kalo mau nyoba sms j ke numb phone q..bisa gk nya tergantung kepekaan masing2 org

    ReplyDelete
  16. no. phone yang bisa di hubungin di mana mas?
    trims sebelum nya

    ReplyDelete
  17. wew.. seru juga nie :D Tenaga dalamnya bisa kayak yg di film² kolosal itu ya ???

    ReplyDelete
  18. mas black@ numb hp esia yg disebut di atas
    mas awalk@ yup kalo bisa masuk bisa niruin gerakan mereka

    ReplyDelete
  19. Cara tau udah berhasil di buka drimna mas?
    Mohon pencerahannya :)
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya ya sampean akn merasakannya sendiri..
      apa yg tadinya anda gk bisa melakukan 'setelah berhasil qt buka' anda akn bisa melakukannya

      Delete
  20. Saya mau juga dong mas,? caranya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh aja mencoba,silahkan baca petunjuk caranya di menu "INTRUKSI" tab KANURAGAN

      Delete
  21. intruksi nya dmn???

    ReplyDelete
  22. ada di menu KANURAGAN tab INTRUKSI PEMBUKAAN TD

    ReplyDelete
  23. saya berminat sekali apa yag harus saya lakukan..syaratnya,,,,??? ada maharnya ??? alasan saya buat nambah ibadah tambah afdol ..makasih. email : halloo_helloo@yahoo.com < sugeng bule >

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya boleh aja mencoba,cara2nya baca di menu kanuragan

      Delete
  24. nomer hp nya brpa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di coment atas udah saya sebutkan

      Delete
  25. assalamualaikum
    Qobiltu dan mohon izin mengamalkan,,, terimakasih

    ReplyDelete
  26. Qobiltu mas wisnu.. Mohon ijin menhgamalkannya, untuk terapi jarak jauh bagamana ya..

    ReplyDelete
  27. ane mau di bukain Pak, cuman gak punya uang,,, tolong kasi tau lewat sms ya ini nope saya 081-222-923-523

    ReplyDelete
  28. saya pernh ikut tpi gagal,
    boleh ikutan lgi nggk puh? hehe

    ReplyDelete
  29. saya mau membangkitkan tenaga dalam bagaimana caranya terima kasih tolong sms ke no ni 085640215982

    ReplyDelete
  30. mas, saya mau membangkitkan tenaga dalam saya gimana caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas, saya mau membangkitkan tenaga dalam saya gimana caranya?tolong sms ke no saya! 089631717143

      Delete
  31. Pak, maaf saya mau tanya... tp sya mau sdkit crta tntng pngalaman sya. Dlu saya buka CAKRA/AURA sya mrsakan getaran sperti msuk k dalam tbuh sya, sy mrsakan itu di setiap aktfitas ataupun tidak. Dan sya mrsakan saat kontak lgsung dengn angin, tanah, besi, cahaya dan air. Tpi skrng sya tidak mrasakan itu pak. Yng mau saya tanyain apakah cakra/ aura bisa hilang atau tertutup kembali ? Mohon jawabannya pak.. terimakasih...

    ReplyDelete
  32. putra asegaff...silahkan hubungi nope ini mas 087780675387

    ReplyDelete
  33. silahkan hub nope di atas mas cahya

    ReplyDelete
  34. Bagi anda yang belum pernah melihat aura dan sudah pernah aktivasi aura tetapi
    tidak bisa melihat aura diri dan orang lain silahkan datang ke pelatihanintienergi.com
    di Gd.inti energi Jl.Mahoni blok 23 No.4 depok timur kami akan meng aktivasi aura anda
    setelah proses aktivasi kami akan membimbing anda untuk melihat aura diri snediri dan orang lain



    Cp : Mas Raihan
    Call ; 085 777 269 266

    http://pelatihanintienergi.com/aktivasi-aura.php

    ReplyDelete
  35. Percayakah Anda dengan membuka seseorang bisa meraih kesuksesan . .

    kami punya jawabanya silahkan klik disini

    jika Anda ingin membuka Aura kami juga melayaninya GRATIS.

    silahkan klik disini

    ReplyDelete
  36. Assalamualaikum saya minta di bukain tenaga dalam mas

    ReplyDelete

setelah membaca mohon memberi saran dan komentar
terimakasih