Tuesday, December 19, 2017

OPERASI GENDANG TELINGA

SELAMAT MALAM GUYS,SUDAH LAMA TIDAK POSTING BLOG NIH.
KALI INI SAYA INGIN SHARE PENGALAMAN SAJA .
MUNGKIN BUAT SEBAGIAN ORANG INFORMASI INI TIDAK BERGUNA TAPI BUAT MEREKA YANG MEMPUNYAI KELUHAN PENDENGARAN PASTI LAGI MENCARI INFORMASI INI.
OPERASI GENDANG TELINGA ....??
LANGSUNG SAJA DEH
,JADI GINI

Tuesday, April 15, 2014

PREDIKSI GUNDUL GRATIS

berhubung banyak sms ke nope saya yang meminta prediksi pengeluaran singapore,maka saya akan share saja di blog ini biar saya tidak capek membalas semua sms yang masuk.
namanya juga prediksi,kadang nyangkut kadang  kelaut,jadi utamakan prediksi sendiri.

PREDIKSI SINGAPORE HARI INI............

RABU,16 APRIL 2014

02,04,25,29,31,34
51,54,71,74,94,57

490,134,525,535
235,145,315,304

JAGOAN :>>> 174

RESULT : 4121
STATUS PREDIKSI :  kelaut


========================================================
KAMIS,17 APRIL 2014

56,59,68,48,07,77
98,60,97,93,90,38

015,698,398,348,
397,356,477,860,
307,031

JAGOAN : 015

RESULT :7415
STATUS PREDIKSI : NYEMPREET

=============================================================
SABTU,19 APRIL 2014

42,65,05,90,39,62
45,86,82,92,37,34

734,617,993,205
765,742,705,790

JAGOAN : 3765 dan 865

RESULT :1298
STATUS PREDIKSI :mateek

=============================================================
MINGGU,20 APRIL 2014

70,72,73,74,90
34,35,65,67,47

774,874,864,178
881,771,.861,671

JAGOAN :
874

RESULT : 6871
STATUS PREDIKSI : hampiiiir

=============================================================
SENIN,21 APRIL 2014

02,03,09,32,34
42,45,29,76,57,
41,77,82,39,49

732,765,541,
703,277,258

JAGOAN : 0745 , 745

RESULT : 7303
STATUS PREDIKSI : lumayan 2 angka nyangkut bro

===============================================================

RABU,23 APRIL 2014

24,35,39,43,54
56,59,58,61,73
74,91,68,49,82

673,339,156,654
674,634,624,639
635,793

JAGOAN :
1604,604

RESULT : ----
STATUS PREDIKSI : -------

=======================================================

Friday, July 26, 2013

CARA MELIHAT SIAPA SAJA YANG SERING BUKA PROFIL KITA DI FACEBOOK

selamat berjumpa lagi kawan,kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang facebook.
tahu gak kalian kalau diam - diam kalian punya penggemar berat di facebook yang tidak kalian sadari.
terus  bagaimana cara melihat penggemar kita ini ?
tenang saja kawan di sini akan saya kasih tahu caranya bagaimana melihat fans kalian itu.
cara nya gampang kok.
yuk kita tengok caranya......
niiih...........

Tuesday, July 2, 2013

FIREMIN & WISNU GUNDUL

apakah kalian mengalami masalah dengan akses internet di fire fox ?
loding terasa lemot dan tersendat-sendat ?
coba  tekan ALT + CTRL  & DEL bersamaan lalu lihat di menu processes pada windows tak manager dan..
wouw.... firefox ternyata telah lahap memakan memori kita.
gimana tidak lemot lodingnya bila banyak memori yang kemakan sama firefox
lantas gimana caranya agar firefox tidak lagi memakan memori di komputer kita?

Monday, June 17, 2013

APLIKASI HP ANTI MALING





hai sobat.....
bertemu lagi dengan wisnu gundul.
kali ini saya akan share tentang aplikasi hp java yang ringan dan unik.
menurut saya aplikasi ini khusus buat orang yang pelit dan gak boleh di lihat isi dalam hapenya oleh orang lain,tapi di dunia maya aplikasi ini terkenal dengan istilah aplikasi anti maling .
cara kerja aplikasi ini adalah dia akan mengeluarkan suara yang keras sekali saat hp kita di pegang orang lain,nama aplikasi ini adalah anti theft alarm.
cara memakainya begini :

Thursday, March 7, 2013

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT BATUK

selamat malam teman..
bagaimana keadaan kalian,mudah-mudahan sehat saja ya.
oiya,buat temen yang lagi tertimpa batuk dan emang sudah lama langganan batuk,kamu menemukan blog yang tepat.
di sini saya akan kasih tau bagaimana menghilangkan dan putus hubungan dengan si batuk.
caranya adalah sebagai berikut :

KODE RAHASIA PONSEL

Hai gan.
kali ini saya akan share tentang KODE PONSEL.
mungkin sudah basi dan banyak yang share tentang kode ponsel ini, tapi gak ada salahnya saya ikut meramaikan tutorial menyingkap kode - kode yang tersembunyi ini.
berikut kode - kodenya :

Wednesday, March 6, 2013

CARA MEMBUAT KUE BOLA WIJEN

selamat pagi semua...
kali ini kita akan membuat kue yang imut dan enak,kue ini sudah banyak beredar di dunia maya hehehehehe
sebut saja kue ini kue bola wijen.
adapun kue ini termasuk makanan tradisional kita,harganya relatif murah , kurang lebih rp 500 kita udah dapat menikmati kue ini.
bahan-bahan nya gampang di cari dan banyak di pasaran jadi untuk praktek membuat kue ini menjadi lebih gampang.
mau mencoba..?

CARA MEMBUAT KUE PUNTIR

langsung saja ya,
kali ini saya mau berbagi bagaimana cara membuat kue puntir.
enak loh kue ini,rasanya empuk , renyah dan gurih.
cocok di nikmati dengan secangkir gelas kopi hitam plus sebatang rokok .
bila agan-agan berniat mencoba membuat sendiri kue ini ,coba praktekan resep saya ini.

CARA MEMAKAI EMOTION MEME DI CHAT FB

pagi gan........
kali ini saya akan berbagi tentang EMOT MEME.
emot meme ini adalah Emotion yang lagi ngetrend dan ramai-ramainya di Internet.
bentuk emot ini lucu - lucu dan berfariasi. Biasanya dibikin cerita, sindiran & fun atas kejadian disekitar kita.
cara menggunakan meme ini cukup kalian ketikan kode - kode dibawah ini.
lihat contoh EMOTION MEME di bawah ini.